Welcome

Welcome

Sabtu, 05 Maret 2011

My Little Family in Campuz "Keluarga Khayal"

Hi, Gan !! Sekilas INFO nih...\(^-^)/..!!

Di kampus tercinta (IPB_loVerz) gue punya satu keluarga kecil (sahabat-sahabat yang udah w anggap seperti keluarga sendiri) dan akhirnya terbentuklah "KELUARG KHAYAL" [sebenernya gue n kawand2 jg gtw kpn terbentuknya keluarga ini..hehe]. Tapi seiring waktu berjalan ,,akhirnya kita selalu bnyk waktu untuk bs bareng2 (duduk bareng dalam 1 barisan mini saat duduk manis di perkuliahan, making a joke together, fighting "gg jelas" !!!, hang out bareng, belajar bareng [walaupun saat UJIAN doanxxx !!]; sungguh....tErr__laluuuu,,, n de eL eL sudah banyak yang kita lalui bersama.)

"Keluarga Khayal" Personal :
  • bunda AGRIananda : Kenyataanya...di itu cowok!! haha karena kelakuannya ajah kalee ye kyk ibu-ibu "Bawel" tp dia bukan seorang "MACICA" (mahasiswa cinta cecama) kok. he is straight man, smart.....(sedikit pujian bwt tuh bocah) ;D
  • neng LISNA : kebalikan dari bunda Agri...cewek yang cinta petualangan , mencari tantangan, berani, blak-blakan (sifat gg nahannya). She is a Strong Woman....and "Paling putih SKIN nya dari kita semua!!!)
  • Neng CUCUN : The name is Unique . Temen yang satu ini orang.a lebih kewanitaan (Good cooking !!!), dilligent, tapi "krng PEKA nya gg nahan bboooo!!kelewat cuek,, gue ama dia satu daerah asal "Karawang". kata beberapa anak Indigenous 45 (komunitas anak AGH angkatan 45) bilang dia " Calon Istri Idaman"aicchh lebayyyy jg anak2)) hahaha
  • YELLI "coco drink" : She's Love Friendship!!  orang yang selalu meletakkan persahabatan di tempat yang UTAMA. Posisi paling aman dalam ejekan "jodoh2an "..krn dia sudah ada yang punya..hahaha "Kang Dad.......g" ^^,
  • ARIS bpk pres :orang special bagi salah satu anggota keluarga ini,,(siapa yowaaa??????? hayyo ngaku!!!!), suka mengeluarkan ucapan "Ngek" [sumpah gg meaning sekaleee...hahahaiii]. tipe calon pemimpin sepertinya...(mencoba meramalkan,, mdah2n kecapai yy ris, amiin dn lo hrs give thx 4 me!!!). He is Bapak Negara  'khayal tentunya))oh iyya dia paling TUA. (hehehe)
  • mas TEGUHour beloved father!! Dewasa,,,seorang Atlit.  kadang ilang gg tawu rimbanya)).yya,,,dia sering  merantau mencari nafkah buat kita di sini sampai ke seberang lautan yang luas.so, dia jarang bersama kita...
  • its ME : I'm a YOUNG !!hahaha....gua adalah orang yang paling sering mendapat ledekan "jodoh2an" ama anak2 [apezzz kan gue....] dan kebanyakan cowok-cowok itu "cowok ikhwan" !! woaduhh,,, salah 1 alasan yang membuat mereka melakukannya adlah "karna gue gg ada kecengan untuk saat ini. [;( terima nasib sajahhh lah dirimu nindy...]  
ok....segini dulu awal cerita keluarga kecil saya....masih ada kelanjutannya kok!!!
waiting y Gan!! (hoekkkk....kepedean banget nih tulisan w bakal dibca,, tp I m hopely,, (mupeng lagi dehh gue)

em..."ok "lagi lah,, c u Reader........... v(.^.^.)v

2 komentar:

  1. apa ni,,,,,
    curhat ya,,,,,,,,,,,,,
    baru ja blajar buat blog,,,,
    terus blajar nak,,,,,
    sukses buat gw doang n teteh,,,,

    BalasHapus
  2. heuhhh....ARISee!!!
    tak aoalah....
    eh, ajarin gue dong,PAK!! \^o^/

    BalasHapus